| Dosen Pembimbing Lapangan | 1002066101 - Afdhol Dzikri, S.ST., M.T |
| Anggota | 4112001020 - HIBATULLAH NUR MUHAMMAD |
| Anggota | 4112001108 - TIAR KAMSIA |
| Anggota | 4122001047 - ANA FADILAH RAHMADANI |
| Anggota | 4122001059 - FADHIL MUHAMMAD |
| Anggota | 4222001033 - MHD. ALIF SANDI AFRIANDI |
| Anggota | 4222011008 - WIKI SAPUTRA |
| Anggota | 4222011009 - RIYANDI |
| Anggota | 4222011010 - ANDRE LEWIS SINAGA |
| Anggota | 4222011012 - DIKI SAHIDAN |
| Anggota | 4222011014 - YOGA AHMAD MUBAROK |
Servive robot adalah antarmuka otonom dan dapat beradaptasi berbasis sistem yang berinteraksi, berkomunikasi, dan memberikan layanan kepada pelanggan organisasi. Robot dapat dihubungkan ke sistem Customer Relationship Management (CRM) yang memiliki potensi untuk menyediakan layanan yang disesuaikan. Dengan demikian, untuk sektor jasa, peluang yang ditawarkan oleh robotika dalam kombinasi kamera, sensor, artificial intelligence, mobile, dan teknologi cloud sangat menjanjikan. Dengan input lokal (kamera, mikrofon, dan sensor) dan kemampuan robot untuk mengakses sumber lain seperti internet atau basis pengetahuan, robot layanan akan semakin mampu memberikan layanan kepada pelanggan dengan peningkatan efisiensi dan akurasi.